Rabu, 04 Juli 2012

Anas Kembali Diperiksa KPK, PD Ingin Kasus Hambalang Tuntas

Ferdinan - detikNews

Jakarta Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hanya berselang satu pekan, penyelidik KPK kembali mendalami keterangan Anas terkait proyek Hambalang.

Wakil Sekjen Demokrat, Ramadhan Pohan mengatakan pemanggilan kali kedua oleh KPK disikapi santai oleh Anas. "Kemarin ketemu Anas enggak ada sesuatu hal yang membuat hati beliau berat atau galau," katanya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Ramadhan menilai pemanggilan KPK merupakan kesempatan baik untuk membantah segala tuduhan yang dialamatkan ke Anas. "Sehingga tidak jadi bola liar," ujar Ramadhan.

Internal Demokrat pun tidak berpikir negatif atas kelanjutan perkara yang mungkin menyeret pengurus partai. Ramadhan tetap yakin Anas tidak terlibat dalam skandal proyek senilai Rp 1,175 triliun tersebut.

"Kami berpikir positif, tidak berpikir negatif. Penuntasan masalah hukum ini bukan hanya keiginan Pak Anas tapi keinginan semua," tegas dia.

Namun dia mengingatkan agar KPK memproses perkara secara indepeden dan objektif. �"Segala sesuatu yang dilakukan KPK bukan karena opini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar