Rabu, 04 Juli 2012

Anas Puji KPK Kerja Cepat dan Profesional di Kasus Hambalang

Moksa Hutasoit - detikNews

Jakarta Anas berterima kasih pada KPK yang bekerja profesional dan cepat untuk segera menuntaskan kasus Hambalang. Buktinya, Anas diperiksa kembali hari ini.

"Saya berterima kasih pada KPK yang bekerja profesional dan cepat. Makanya salah satunya hari ini saya diminta keterangan lagi. KPK bergerak cepat dan profesional," kata Anas di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said,

Menurut Anas, masyarakat menyorot kasus Hambalang dan berharap KPK segera menuntaskan kasus tersebut. Anas juga meminta KPK memproses cepat kasus lainnya.

"Bahwa apa yang disebut kasus Hambalang ini tuntas kasusnya, maka KPK bisa bergerak untuk memproses kasus-kasus lain yang jumlahnya tidak sedikit," ujar mantan anggota KPU itu.

Anas memahami banyak laporan yang masuk ke KPK yang antre untuk diproses. "Mari kita ikuti dengan cermat proses hukum yang objektif agar proses hukum berada dalam jalur hukum yang sesungguh-sungguhnya," kata Anas.

Sebelum memasuki gedung KPK, Anas berjanji akan memberikan keterangan lagi. "Nanti lesehan lagi ya," ucap Anas yang berbatik coklat ini.

Dalam pemeriksaan kali ini, Anas disambut oleh rekannya di PD antara lain Andi Nurpatti, I Gede Pasek Suardika, dan Denny Kailimang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar