Rabu, 12 Juni 2013

Di Forum BPK, SBY Sindir PKS?

INILAH.COM, Jakarta - Dalam sambutan dalam acara laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah pusat (LHP-LKPP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat melontarkan sindiran. Apakah itu sindiran untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS)?

Presiden meminta era transparansi harus terbuka. Apalagi, jika ada kesalahan beberapa pihak, maka yang disalahkan semuanya.

"Era transparansi harus begitu. Jangan sampai yang salah 2 orang yang dimarahi semua. Hehehe. Biasanya begitu," kata Presiden disambut tawa di Istana Negara Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Hadir seluruh jajaran BPK dan hampir seluruh menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II (KIB II). Namun, para menteri PKS tidak ada yang hadir. Baik itu Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Sosial Salim Segaf Aljufri.

"Mungkin yang salah malah enggak ada di ruangan ini. Sedang kemana gitu, yang dimarahi yang enggak salah," lanjut SBY menyindir.

Posisi antara Setgab koalisi dan PKS sedang memanas. Terakhir, Setgab tidak mengundang PKS dalam rapat yang dipimpin SBY pada Selasa (11/6/2013) malam. [rok]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar