Rabu, 12 Juni 2013

Menko Polhukam: 3 Menteri dari PKS Minta Izin ke Lembang

Mega Putra Ratya - detikNews

 Jakarta - Tiga menteri asal PKS hari ini tidak hadir dalam acara di Istana Negara dan Sidkabtas di Kantor Presiden. Ketiganya ternyata sudah meminta izin tidak hadir untuk mengikuti kegiatan internal PKS di Lembang, Bandung.

"Izinnya ke Bapak Presiden, saya dapat tembusannya. Ijin ke DPTP PKS di Lembang untuk memberikan penjelasan tentang kebijakan APBN-P 2013," ujar Menko Polhukam Djoko Suyanto di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Sebelumnya diberitakan tiga menteri asal PKS tidak hadir dalam dua cara di Istana Negara. Menteri asal PKS yang tidak hadir adalah Menkominfo Tifatul Sembiring, Mensos Salim Segaf Aljufri dan Mentan Suswono.

Sedangkan menteri yang hadir diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkum HAM Amir Syamsuddin, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Kelautan Sharif Cicip Sutardjo, Menteri Pendidikan M Nuh, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menteri PPA Linda Gumelar, Kapolri Timur Pradopo dan Panglima TNI Agus Suhartono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar