Minggu, 16 Juni 2013

PKS Ingin Populer Dengan Klaim Membela Rakyat Kecil

Ikhwanul Khabibi - detikNews

Jakarta - Partai Demokrat sepertinya sudah benar-benar jengah dengan sikap PKS. Klaim PKS yang ingin membela rakyat kecil dianggap sebagai usaha agar populer saja.

"Kita perlu anggota koalisi yang siap untuk tidak populer. Jangan mudah mengklaim mendukung rakyat hanya untuk mencari popularitas," kata Ketua DPP Partai Demokrat Didi Irawadi dalam acara diskusi Akan Berhasilkah Konvensi Demokrat di Galeri Caffe, komplek Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013).

Didi yang juga anggota komisi 3 DPR RI ini menghimbau agar PKS jangan bermain api sesaat di atas isu kenaikan BBM. PKS harusnya lebih jeli dalam menelaah program kenaikan pengurangan subsidi BBM.

"Masak mau enaknya tapi tidak mau susahnya," tambah Didi.

Ketua DPP Partai Demokrat ini juga mengharap agar PKS bisa konsisten terhadap sikapnya. Jika memang sudah tidak mau mendukung kebijakan pemerintah, diharapkan PKS dengan senang hati keluar dari Setgab.

Sebelumnya PKS telah menyatakan siap untuk menolak RAPBNP di DPR. Padahal dalam RAPBN akan dibahas pengurangan subsdidi BBM dan pengalihan subsidi ke pos pembangunan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar